Lagu Pujian Penyembahan Mengingat Akan Mu - Nikita





Lagu Pujian dan penyembahan selain untuk kita memuji Tuhan, dan ungkapan rasa syukur kita kepada Tuhan. Pujian dan Penyembahan Rohani sering kali membuat kita menjadi sadar bahwa betapa besar kuasa Tuhan jika kita percaya dan juga mengandalkan Tuhan dalam segala hal yang telah kita lakukan atau pun yang akan kita lakukan.

 

Memuji dan memulyakan Tuhan bisa kita lakukan dimanapun dan kapanpun. Salah satu hal yang bisa kita lakukan adalah memuji Tuhan dengan lagu rohani dan Lagu Penyembahan. Lagu dan pujian Rohani sering membuat hati kita menjadi lebih tenang dan nyaman, apa lagi bagi sobat yang sedang dalam keadaan pikiran kacau atau mungkin lagi stress akibat banyak masalah dan pekerjaan.

 

Ketenangan jiwa hanya akan kita dapatkan ketika kita percaya dan bersandar kepada Tuhan. Yakinlah bahwa TUhan akan selalu menyertai setiap orang yang dekat dengan-Nya.

 

Tidak hanya untuk kita dengarkan, Lagu Pujian dan Penyembahan Rohani sering kali dicari oleh banyak pelayan Tuhan untuk membawa pelayanan mereka menjadi lebih kusyuk, terutama pemilihan lagu penyembahan yang bisa membuat momen ibadah menjadi lebih hikmat.

 

Oleh karena itu melalui artikel saya berikut akan saya share lagu pujian penyembahan yang bisa sobat pakai untuk pelayanan sobat bagi WL atau petugas pujian di Pemuda atau PRBK, pujian “Mengingat Akan Mu” ciptaan dari Jonathan Prawira menjadi salah satu pilihan tepat bagi para pelayan Tuhan yang ingin membuat pujian penyembahan menjadi lebih hikmat:

 

Selain Lirik lagu Mengingat Akan Mu yang bisa sobat copy atau salin untuk kebutuhan pelayanan dan lain - lain. Sobat juga bisa melihat dan mendengarkan langsung Video Lagu Mengingat Akan Mu langsung sobat putar dan  disini tanpa harus membuka youtube.

 

Lirik Lagu Mengingat Akan Mu

 

Mengingat AkanMu
Jonathan Prawira
Key: E

E     B/Eb  C#m7    G#m7/B
  Ya Allah     Kau Tahu
A         E/G#   F#m7  B
  Rancangan yang ada padaMu
E      B/Eb  C#m7   G#m7/B
  Kau telah     sediakan
  A            F#m7          B
  bukanlah rancangan yang jahat
  F#m7         A     B
  namun membawa kebaikan

E       B/Eb          C#m
  segala    yang terjadi
          G#m/B   A
  untuk membawa kami
        B       E  B   E
  lebih mendekatMu selalu
        B/Eb        C#m
  segala  yang terjadi
         G#m/B   A
  biar membuat kami
       B        E
  mengingat akanMu

E       B          C#m
  segala yang terjadi
          G#m      A
  untuk membawa  kami
        B       E  B   E
  lebih mendekatMu selalu
        B          C#m
  segala yang terjadi
         G#m     A
  biar membuat kami
       B        E
  mengingat akanMu

 

Berikut adalah Lirik lagu Mengingat Akan Mu yang sudah dilengkapi dengan kunci-kunci sehingga memudahkan sobat dalam membawakannya dengan lantunan music. Semoga bermanfaat ya untuk pelayan sobat dan berikut video Pujian Mengingat Akan Mu yang bisa juga sobat saksikan dan Selamat menyaksikan video Lagu Mengingat Akan Mu.



 
Video Lagu Mengingat Akan Mu
 



Untuk saat ini cukup sampai disini dulu ya sobat, tunggu artikel sinarpujian berikutnya yang akan banyak membahas berbagai lagu pujian penyembahan yang bisa membantu sobat semua dalam melakukan pelayanan untuk kemulyaan nama Tuhan Yesus Kristus. Selamat melayani Tuhan Yeses memberkati sobat semuannya, semoga pelayanan sobat bisa berjalan lancer dan juga semua prosesi ibadah dapat berjalan secara khusyuk dan hikmat. Biarlah nama Tuhan dipermulyakan sampai ujung bumi dan jadilah lilin dimanapun sobat berada sehingga terang Kristus selalu terpancar dan menerangi dunia.



0 Response to "Lagu Pujian Penyembahan Mengingat Akan Mu - Nikita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel